Serunya Nostalgia dalam Pesta Rakyat 30 Years of Career Dewa 19

Pesta Rakyat 30 Years of Career Dewa 19 di Stadion Siliwangi Kota Bandung pada Minggu 5 Maret 2023 (Foto: Dok BJB)
Pesta Rakyat 30 Years of Career Dewa 19 di Stadion Siliwangi Kota Bandung pada Minggu 5 Maret 2023 (Foto: Dok BJB)

Dalam kesempatan tersebut, Dewa 19 hadir membawakan berbagai nomor lagu andalan mereka. Hal tersebut disambut oleh antusiasme pengunjung yang tak terbendung. Suasana nostalgia pun menjadi semakin semarak.

Salah satu pengujung, Linda (37) mengaku sangat terkesan dengan seluruh penampil di konser tersebut. Terlebih Dewa 19, yang telah dia idolakan sejak remaja.

Baca Juga:  Dukung Dunia Pendidikan, Bank BJB Kolaborasi dengan Universitas Indonesia

“Saya suka banget sama Dewa 19 dari jaman sekolah, jadi sangat puas menikmati penampilan mereka malam ini. Band-band nya Republik Cinta juga keren,” ungkapnya.

bank bjb juga turut mendukung kesuksesan konser Pesta Rakyat 30 Years of Career Dewa 19 melalui rangkaian promo. Mulai dari potongan harga tiket bila bertransaksi menggunakan bjb DIGI, hingga potongan harga pada tenant selama acara berlangsung.

Baca Juga:  Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan, Bank BJB dan OJK Regional 2 Jabar Gelar Sarasehan

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, kolaborasi bank bjb dan pihak penyelenggara dalam menggelar pesta rakyat ini merupakan salah satu wujud dari komitmen bank bjb untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Tak sekedar menghibur, konser ini juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di sektor hiburan.

Baca Juga:  Bank Bjb Beri Kemudahan Layanan Perbankan untuk TNI Angkatan Udara