Dapatkan Kemudahan Belanja di Pasar Kreatif Jawa Barat Pakai DIGI dan DigiCash bank bjb

Promo Pasar Kreatif Jawa Barat. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Pasar Kreatif Jawa Barat masih berlangsung hingga 23 Juli 2023 dan dihadiri sejumlah tenant lokal yang menjual beragam produk kekinian baik fashion maupun kuliner yang menarik perhatian.

Bahkan, Pasar Kreatif Jawa Barat yang berada di Jalan Pahlawan No 70 Bandung itu langsung didatangi Presiden Joko Widodo bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk berbelanja produk kuliner dan fashion.

Baca Juga:  Tak Hanya Kurangi Emisi, Kendaraan Listrik Juga Dorong Pertumbuhan Ekonomi UMKM

Sementara itu, pada saat pembukaan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyatakan bahwa Pasar Kreatif Jawa Barat merupakan fasilitas untuk mendukung usaha UMKM serta pelaku kreatif di Jawa Barat serta menjadi visi dan misi Jawa Barat yang ingin menjadi tuan rumah di negeri sendiri terkait produk-produk kreatif.

Baca Juga:  Bank Bjb dan IPB University Kerjasama Layanan Perbankan

Harapannya, sektor UMKM dan industri kreatif dapat mengakselerasi pertumbuhan ekonomi dan menyerap tenaga kerja secara lebih masif.

Bagi kalian, yang belum mengunjungi Pasar Kreatif Jawa Barat bisa memanfaatkan promo dari bank bjb yang bisa menghemat bujet dan digunakan di merchant yang ada.

Baca Juga:  Sandiaga Uno, Ajang MotoGP Berdampak Positif Untuk UMKM