Wisuda ke-64 dan Milad Uninus ke-67 Dihadiri Ma’ruf Amin

Wapres Ma'ruf Amin saat menghadiri Wisuda ke-67 dan Milad Ke-64 yang akan diselenggarakan pada Kamis (16/11/2023) di Aula Lantai 3 Gedung Pascasarjana Uninus. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Universitas Islam Nusantara (Uninus) mengumumkan Gelombang 2 Wisuda ke-67 dan Milad Ke-64 yang diselenggarakan pada Kamis (16/11/2023) di Aula Lantai 3 Gedung Pascasarjana Uninus.

Rangkaian acara ini akan menjadi momen bersejarah dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, di antaranya Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin, beliau akan secara langsung memberikan orasi ilmiahnya dihadapan wisudawan Uninus.

Baca Juga:  Layanan Fintech Like Milik Bank Bjb, Terbuka Kerjasama Bagi Bank Daerah Lain

Acara ini tidak hanya akan memperingati pencapaian mahasiswa yang lulus sebanyak 533 orang dari program Sarjana, Magister, dan Doktor, tetapi juga akan menjadi wadah bagi masyarakat dan dunia usaha untuk terlibat dalam Uninus Expo Jobfair dan Food and Beverage.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan, DPD RI Minta Pemerintah Jaga Pasokan dan Harga Pangan

Tidak hanya itu, Uninus juga akan meluncurkan logo baru sebagai bagian dari upaya terus menerus dalam meningkatkan identitas dan citra universitas.

Baca Juga:  Ma'ruf Amin Minta Kemenkes Cari Biang Kerok Gagal Ginjal Akut

Launching logo ini menjadi bagian penting dari acara ini, menandai langkah baru dalam perjalanan Uninus. Plt Rektor Uninus, Prof. Dr. Endang Komara, M.Si, akan memimpin langsung Sidang Terbuka Senat Universitas Islam Nusantara.