Nonton Konser Dream Theater Lebih Mudah dan Hemat Bersama Bank BJB

Konser Dream Theater. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Bank bjb berkolaborasi bersama Rajawali Indonesia Promotor berhasil memanjakan pecinta musik metal yang menonton konser Dream Theater “Top of The World Tour” yang berlangsung pada 10 Agustus 2022 di Stadion Manahan, Surakarta.

Nasabah bank bjb mendapat banyak kemudahan mulai dari mendapatkan tiket, potongan belanja dan berbagai kemudahan lainnya di venue dengan menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb.

Baca Juga:  Ninja Xpress Mendukung Efisiensi Perputaran Arus Kas UMKM Melalui Penyediaan Aplikasi Ninja Biz dengan Fasilitas Kirim Dulu Bayar Kemudian

Grup band asal Amerika Serikat itu tampil selama dua jam dan menghibur telinga sekitar 10 ribu penonton penikmat music metal.

Baca Juga:  Kembangkan Bisnis, Bank BJB Teken PKS Penyertaan Modal KUB ke Bank Bengkulu

Salah satu followers media sosial (Instagram) bank bjb yang beruntung mendapatkan tiket gratis nonton konser melalui aktivasi media sosial adalah Abdurrachman Rifqi (23). Pria asal Jawa Tengah ini berhasil menjadi pemenang kuis menebak 3 judul lagu Dream Theater di instagram bank bjb.

Baca Juga:  Keren, Kredit BJB Mesra Masuk Nominasi Finalis Top Inovasi Pelayanan Publik 2022

Ayu yang telah menjadi nasabah bank bjb selama 5 tahun ini juga mendapat banyak promo menguntungkan karena menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb.