Yuk, Kunjungi Event Celestia di Gambir Expo Jakarta, Banyak Promo Menarik dari bank bjb

Flyer Event Celestia di Gambir Expo Jakarta yang didukung bank bjb
Flyer Event Celestia di Gambir Expo Jakarta yang didukung bank bjb

JABARNEWS | JAKARTA – bank bjb berkomitmen untuk senantiasa mendukung berbagai event kreatif yang dilakukan generasi muda. Dukungan nyata bank bjb kali ini diberikan dalam gelaran Event Celestia alias Cerita Lelana Suara Euforia yang digelar SMAN 68 Jakarta, pada 21 Oktober 2023 di Gambir Expo Kemayoran.

Ada berbagai musisi yang akan meramaikan acara mulai Maliq D’essentials, The Changcutters, Sal Priadi, Yura, hingga Diskopantera. Selain itu, terdapat berbagai lomba, seperti Modern Dance, debat, hingga lomba basket.

Baca Juga:  Gandeng DPR dan BPK, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Diseminasi Perlindungan Jaminan Sosial

Dalam event tersebut, bank bjb memberikan berbagai promo menarik yaitu antara lain promo pembelian tiket on the spot berupa promo potongan harga senilai Rp35.000,- untuk pengunjung yang melakukan scan QRIS tiket masuk melalui DIGI atau DigiCash by bank bjb. Kuota tiket on the spot sebanyak 355 dan tiket hanya dapat dibeli dengan menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb, maksimal 1 (satu) akun untuk 1(satu) tiket.

Baca Juga:  Bank BJB Raih Penghargaan Internasional Indonesia-Turkiye Global Leaders Business Forum & Award II 2022

Program lain yaitu Insentif Tenant dimana para Tenant yang berpartisipasi, akan mendapat saldo DigiCash by bank bjb Rp150.000, dengan syarat mendapatkan transaksi QRIS sebanyak 50 kali (tidak berlaku kelipatan). Promo berlaku khusus untuk tenant yang menggunakan QRIS bank bjb dan transaksi belanja menggunakan QRIS bank bjb melalui DIGI atau DigiCash by bank bjb.

Baca Juga:  Pendiri STIFIn Farid Poniman Meninggal di Usia 59 Tahun

Bagi pengunjung, juga akan dapat menggunakan akses masuk khusus, alias Fastlane dan tak perlu antri untuk memasuki area event. Caranya juga mudah, cukup download dan aktivasi DIGI atau DigiCash by bank bjb dan diperlihatkan kepada panitia penjaga pintu tiketing.