Bank BJB Dukung BI Sediakan Uang Rupiah Baru saat Ramadan dan Idul Fitri

Bank BJB bantu BI sediakan uang pecahan baru saat Ramadan dan Idulfitri. (Foto: istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) mendukung penuh Bank Indonesia (BI) dalam menyediakan kebutuhan uang rupiah baru saat Ramadan dan menjelang Idul Fitri.

Bank Indonesia mengoperasikan kembali layanan penukaran uang rupiah baru dan kas keliling selama Ramadan setelah 2 tahun ditiadakan karena pandemi covid-19.

Baca Juga:  Bandung BJB Tandamata Siap Pertahankan Gelar Juara Proliga

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan Bank Indonesia bekerja sama dengan perbankan untuk membuka layanan penukaran uang rupiah baru di titik lokasi penukaran yang berada di kantor cabang mulai 4-29 April 2022 meliputi 453 titik penukaran di wilayah Jabodebek.

Baca Juga:  Engga Perlu Ribet, Ini Enaknya Jadi Nasabah bank bjb Nonton Konser Now Playing Festival

Kerja sama layanan penukaran uang rupiah baru antara Bank Indonesia dengan perbankan diresmikan melalui acara “Kick off Serambi Rupiah Ramadhan” yang dibuka Deputi Gubernur Bank Indonesia, Aida S. Budiman dan dihadiri oleh 15 Direktur perbankan.

Baca Juga:  Bank BJB Apresiasi Keputusan OJK Perpanjang Restrukturisasi Kredit hingga 31 Maret 2024

“bank bjb senantiasa mendukung Bank Indonesia dalam menyediakan kebutuhan uang rupiah baru bagi masyarakat saat Ramadan dan menjelang Idul Fitri,” ujar Widi.