Buka City Store Pertama di Mal Taman Anggrek Jakarta Barat, IKEA Berikan Promo Menarik

Tangkap layar-Peresmian IKEA City Store Pertama di Mal Taman Anggrek Jakarta Barat. (Foto: Rian/JabarNews).

IKEA Mal Taman Anggrek memiliki luas 9,400 meter persegi, dan mempekerjakan 171 karyawan yang siap membantu kebutuhan para pelanggan. IKEA Mal Taman Anggrek juga menampilkan 22 room set yang desainnya terinspirasi dari kondisi kehidupan masyarakat yang tinggal di pusat kota Jakarta.

Baca Juga:  HUT Ke-40, BPJS Ketenagakerjaan Berikan Kuliah Umum di 49 Universitas

Sejalan dengan fokus IKEA Indonesia di tahun 2022, room set tersebut berfokus pada produk yang dapat memenuhi kebutuhan family with children sekaligus mendukung sustainable life at home.

Selain itu, IKEA Mal Taman Anggrek juga menawarkan berbagai layanan seperti Interior Design Service, perakitan, pemasangan, perencanaan, dan konsultasi untuk memudahkan para konsumennya dalam menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik di rumah. IKEA Mal Taman Anggrek juga menyediakan kebijakan pengembalian 90 hari untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Baca Juga:  Yossi Irianto : Lulusan Universitas Harus Bisa Dinamis

Sebagai informasi, IKEA juga memberikan promo menarik bagi pengunjung IKEA Mal Taman Anggrek mulai tanggal 7 hingga 15 April 2022. Para pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan gift voucher dan tas FRAKTA. (Red)

Baca Juga:  Empat Kontributor Penjualan Daihatsu Q1-2017