Kejar Target, Polres Purwakarta Buka Gerai Vaksinasi di Tempat Publik

Ilustrasi Mal di Kota Bandung bakal diperketat untuk cegah lonjakan kasus Covid-19. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polres Purwakarta membuka layanan Vaksinasi Covid-19 di di tempat-tempat publik seperti di masjid dan pusat perbelanjaan. Hal itu untuk mengejar capaian target vaksin, terutama dosis dua dan dosis tiga atau vaksin booster.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana, mengatakan, Gebyar vaksinasi tetap dilakukan Polres Purwakarta meskipun di momen bulan suci Ramadhan.

Baca Juga:  Walah! Seorang Pemuda di Purwakarta Ditembak Soft Gun Orang Tak Dikenal

“Masyarakat yang kebetulan sedang berbelanja atau bermain di pusat kota bisa mendatangi sentra vaksinasi yang disediakan Polres Purwakarta. Ya di bulan suci Ramadhan ini kami menyediakan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat di pusat perbelanjaan pada sore hari dan di masjid pada malam hari, usai pelaksanaan shalat tarawih,” ucap Asep, pada Kamis (7/4/2022).

Baca Juga:  Gara-gara Buang Limbah, Pabrik CV Sandang Sari Disegel

AKP Asep menyebutkan, dipilihnya pelaksanaan vaksinasi di momen sore hari yaitu dengan memanfaatkan kehadiran warga di pusat perkotaan yang hendak berbelanja. “Selain sore hari, Polres Purwakarta juga tetap menggelar vaksinasi pada pagi hari,” jelas Asep.

Baca Juga:  Buka Gerai Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan, Polres Purwakarta Bagi-bagi Takjil

Sebagaimana arahan Kapolres Purwakarta, lanjut dia, pihaknya akan terus menggelorakan vaksinasi kepada masyarakat agar capaian target vaksin bisa terkejar, khususnya untuk dosis 2 dan 3 atau booster.