Buka City Store Pertama di Mal Taman Anggrek Jakarta Barat, IKEA Berikan Promo Menarik

Tangkap layar-Peresmian IKEA City Store Pertama di Mal Taman Anggrek Jakarta Barat. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – IKEA Indonesia telah membuka city store pertama mereka di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. IKEA Mal Taman Anggrek hadir untuk membawa solusi dan inspirasi perabot rumah tangga yang terjangkau bagi masyarakat di sekitar pusat kota Jakarta.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Kali ini, kami berada lebih dekat dengan pusat kota Jakarta melalui city store pertama yang berlokasi di Mal Taman Anggrek,” kata President Director PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia) Patrik Lindvall dalam konferensi pers virtual dipatau di Kota Bandung, Kamis (7/4/2022).

Baca Juga:  Bank Mandiri Optimalkan Kerjasama Dengan Dunia Pendidikan

IKEA Mal Taman Anggrek membawa konsep baru yang bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik untuk para konsumennya.

Karena letaknya yang berada di pusat perbelanjaan, selain menawarkan pengalaman belanja cash and carry, IKEA Mal Taman Anggrek juga menawarkan pengalaman belanja online to offline melalui fitur scan and shop.

Baca Juga:  Saldo Tabungan Rp 200 Juta Ke Atas, Wajib Laporkan Data

Fitur ini memungkinkan konsumen untuk memindai produk yang mereka inginkan di toko dan akan muncul di keranjang belanja online mereka.

Baca Juga:  OB dan Petugas Security Bobol Kotak Amal Vihara, Modusnya Mirip Memancing