Eleva Hadir di Bandung, Tawarkan Busana Muslim Premium: Tampil Syar’i, Tidak Norak!

Owner Eleva Tri Astuti saat pembukaan toko busana muslim Eleva di Bandung Indah Plaza (BIP), Sabtu (3/2/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Perusahaan pakaian busana muslim Syar’i, Eleva membuka store pertamanya di Bandung Indah Plaza (BIP). Toko ini merupakan yang pertama Indonesia.

Toko Eleva ini sudah resmi dibuka di BIP, Kota Bandung pada Sabtu (3/2/2024), yang menyediakan berbagai produk busana muslim premium.

Baca Juga:  Relawan Jokowi-Ma'ruf Sambut Terpilihnya Erick Thohir Yang Punya Silsilah Majalengka

Owner Eleva Tri Astuti mengatakan bahwa produk premium untuk busana dan pakaian muslim masih terbatas. Karena, lanjut dia, berpenampilan syar’i seringkali terkesan kuno.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Aquarius, Kebebasan Akan Membuatmu Penuh Dengan Ide Kreatif

Oleh karena itu, Astuti menjamin produk busana dan pakaian muslim syar’i yang dijual oleh Eleva terbuat dari bahan dengan kualitas premium.

“Kami menyasar kalangan premium yang jauh lebih berkelas. Karena mereka membutuhkan pakaian yang cocok untuk kegiatan informan dan formal. Material eksklusif dan tidak pasaran walaupun desainnya simple tapi cukup elegan dan cantik,” kata Astuti kepada wartawan di sela-sela kegiatannya.

Baca Juga:  Pupuk Subsidi Langka, Dedi Mulyadi: Regulasi Jangan Bertele-tele