Eleva Hadir di Bandung, Tawarkan Busana Muslim Premium: Tampil Syar’i, Tidak Norak!

Owner Eleva Tri Astuti saat pembukaan toko busana muslim Eleva di Bandung Indah Plaza (BIP), Sabtu (3/2/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

Dia bilang, dengan memakai produk dari Eleva, sudah merasa jadi orang kaya dan tidak norak. Pasalnya, menurut Astuti, penampilan tetap menjadi sebuah attitude.

Astuti menyebut bahwa pihaknya akan membuat sebuah komunitas muslim bagi member Eleva yang bertujuan untuk membuat kecantikan akhlak, tidak hanya dari pakaian saja.

Baca Juga:  Kyai Aswaja Dukung Nurul Karena Nurul 'Nyaah' Ulama

“Tidak hanya kepercayaan diri dari pakaian, tapi juga Kecantikan akhlak, kita akan membuat komunitas bagi member Eliva. Bukan hanya sekadar cantik secara fisik tapi juga akhlaknya,” ucapnya.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Rabu 3 Agustus 2022

Tak hanya itu, Eleva juga akan memberikan konsultasi terkait busana muslimah mulai dari pemilihan warna hingga desain. “Kita tidak hanya sekadar menjual. Kita memberikan konsultasi kepada pelanggan seperti warna supaya menarik dan percaya diri,” terang Astuti.

Baca Juga:  Kereta Cepat Jakarta Bandung Ditargetkan Uji Coba November 2022, Ridwan Kamil: Saat Ini Baru 80 Persen

Di sisi lain, Astuti menerangkan bahwa Eleva melayani sistem pembelian secara online dan offline di semua marketplace. Dia juga memberikan garansi bagi produk busana muslim.