Gelar Sekolah Pasar Modal di Solo, Stockbit Juga Ajak Mahasiswa Ikut Kompetisi Trading Saham

Gelar Sekolah Pasar Modal di Solo, Stockbit Juga Ajak Mahasiswa Ikut Kompetisi Trading Saham. (Foto: Istimewa).

Kedua, Panji Pratama Rusli selaku Community Growth Specialist dari Stockbit yang menyampaikan fitur-fitur yang Stockbit miliki untuk membantu masyarakat Indonesia, termasuk investor pemula, untuk bisa berinvestasi layaknya investor berpengalaman.

Di samping kegiatan Sekolah Pasar Modal, Stockbit Sekuritas dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen UNS juga mengajak mahasiswa/i tingkat D3/D4/S1 di seluruh Indonesia untuk ikut serta dalam kompetisi trading saham secara virtual.

Baca Juga:  Telkomsel Gelar I LOOP RUN Di 8 Kota

Dalam kompetisi yang bertajuk Sebelas Market Capital Market Competition (SMCMC) “Go Beyond Your Limits by Starting Unlimited Trading” ini, para peserta dapat mengikutinya secara gratis dan hanya perlu membuka akun Rekening Dana Nasabah (RDN) di Stockbit. Nantinya, para peserta akan menggunakan uang virtual sebesar masing-masing Rp100 juta untuk melakukan trading saham.

Baca Juga:  Curug Cipurut, Tawarkan Nuansa Alam Yang Alami

Kompetisi ini akan dilangsungkan pada tanggal 22-26 Agustus 2022 dengan total hadiah Rp15 juta. Sementara itu, pendaftaran kompetisi masih dibuka sampai tanggal 14 Agustus 2022.

Baca Juga:  Sambut Tahun 2023, Stockbit Ajak Kamu untuk Investasi dengan Fitur-Fitur Pro

Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan teknis pelaksanaan Sebelas Market Capital Market Competition dapat dilihat pada akun Instagram @smcmc2022.