Komitmen Bantu Sampai Tujuan, Ninja Xpress Hadirkan Wadah bagi UKM Kuasai Pasar Lokal hingga Global

Kiri ke kanan Titan Sabtian, Coach Ekspor Certified BNSP Sekolah Ekspor,Yosef Adji Baskoro, Founder Sekolah pebisnis, Eko Prasetyo, Head of Brand Communication Ninja Xpress
Press Conference Ninja Xpress siap bantu sampai tunjuan. (foto: istimewa)

Tidak hanya itu, sebagai bentuk dukungan agar UKM mampu menjual produknya di luar negeri Ninja Xpress juga memfasilitasi UKM untuk dapat menjual produk di Mallindo, sebuah platform e-commerce yang berfokus pada penjualan produk-produk Indonesia di Malaysia.

Mallindo merupakan salah satu bagian penting dari ekosistem International Deliveries yang dikelola oleh Ninja Xpress. Dengan adanya Mallindo, UKM di Indonesia memiliki akses yang lebih luas dan mudah untuk menjangkau pasar Malaysia.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Harga Tiket Bus Naik Hingga 100%

Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress, Andi Djoewarsa menjelaskan, adanya Mallindo merupakan langkah strategis yang bertujuan untuk mempermudah UKM Indonesia dalam menembus pasar Malaysia yang memiliki potensi besar.

Baca Juga:  Dorong UMKM Go Global, Bank BJB Meriahkan The 11th East Asia Local and Regional Government Congress

“Tidak hanya itu, Mallindo juga dikelola oleh Titan Sabtian, seorang profesional berpengalaman selama 20 tahun di bidang ekspor dan impor, yang juga merupakan Coach Ekspor Certified BNSP Sekolah Ekspor. Keahliannya di bidang ini diharapkan dapat mendukung UKM Indonesia memasuki pasar Malaysia yang sangat menjanjikan,” ujar Andi.

Baca Juga:  GP Ansor Berduka, Abah Difas Mininggal Dunia

Mallindo dapat mengakomodir berbagai kategori produk, mulai dari makanan, fashion, aksesoris, dan sebagainya. Dengan begitu, Mallindo membuka pintu bagi UKM yang ingin menjual produk mereka di platform ini, asalkan produk tersebut mematuhi regulasi yang berlaku.