Catatkan Penjualan Lebih Dari 3.500, SEVA Bidik Pembeli Mobil Pertama Secara Online

SEVA Bidik Pembeli Mobil Pertama Secara Online. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA merupakan platform pencarian mobil baru yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen.

Pada Kuartal 1 2024, SEVA mencatatkan penjualan lebih dari 3.500 unit mobil, meningkat 25% dibandingkan periode yang sama di 2023, sebanyak 2.800 unit mobil.

Baca Juga:  Ema Sumarna Ingatkan Masyarkat di Kota Bandung Waspadai Potensi Bencana saat Musim Kemarau

Gross Merchandise Value (GMV) penjualan unit mobil mencapai Rp 1,6 triliun, meningkat 32% dari Kuartal 1 2023 senilai Rp 1,2 triliun. Hal ini tidak terlepas dari kemudahan fitur Instant Approval yang memberikan kejelasan persetujuan kredit dalam waktu kurang dari 30 menit bagi konsumen, terutama bagi mereka yang melakukan pembelian mobil pertama mereka secara online.

Baca Juga:  Family Fun Walk, Cara PKS Jabar Ringankan Beban Masyarakat di Tengah Resesi Global

“Sebagai platform pencarian mobil yang mengedepankan finance-first, menghadirkan tiga fitur unggulan, yaitu: car discovery, loan calculator, dan instant approval. Harapannya, konsumen yang ingin membeli mobil untuk pertama kalinya dapat mendapatkan pengalaman membeli mobil secara online dengan mudah, aman dan nyaman,” kata CEO SEVA Handoko Liem dalam keterangan yang diterima, Senin (24/6/2024).

Baca Juga:  Dinkes Jabar Gunakan Skema ABCDE untuk Atasi HIV/AIDS, Apa Itu?

Berdasarkan data penjualan SEVA, konsumen menunjukkan minat yang lebih tinggi pada kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) dari Toyota dan Daihatsu, yaitu: Toyota New Calya, Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sigra.