Komitmen Bantu Sampai Tujuan, Ninja Xpress Hadirkan Wadah bagi UKM Kuasai Pasar Lokal hingga Global

Kiri ke kanan Titan Sabtian, Coach Ekspor Certified BNSP Sekolah Ekspor,Yosef Adji Baskoro, Founder Sekolah pebisnis, Eko Prasetyo, Head of Brand Communication Ninja Xpress
Press Conference Ninja Xpress siap bantu sampai tunjuan. (foto: istimewa)

Hal ini tentunya menciptakan peluang yang tidak terbatas bagi para pelaku UKM untuk mengeksplorasi pasar Malaysia dengan lebih luas melalui Mallindo.

Sementara itu Coach Ekspor Certified BNSP Sekolah Ekspor, Titan Sabtian mengatakan, dengan fokus pada pengembangan bisnis dari pasar lokal hingga internasional, program pembelajaran yang diadakan bersama teman-teman komunitas memberikan peluang berharga bagi UKM untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka.

Baca Juga:  Pertamina Fasilitasi Pemudik Lewat "Serambi Pertamax" SPBU

“Tidak sebatas itu, dengan adanya layanan International Deliveries dan fasilitas untuk menjual produk di Mallindo akan semakin memudahkan UKM untuk naik kelas dan melakukan ekspansi bisnis mereka ke luar negeri,” jelasnya.

Seperti diketahui, Ninja Xpress merupakan perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi terkemuka di Indonesia. Hadir sejak tahun 2015, Ninja Xpress memberikan pilihan layanan regular, same day, hingga COD ke 100% Wilayah Indonesia. Layanan pengiriman ini juga didukung dengan layanan konsumen yang profesional melalui Respons Cepat dan Resolusi Tepat.

Baca Juga:  VIDEO: Baru Dilantik Jadi Menkominfo, Jokowi Kasih Tugas Budi Arie Soal Project S TikTok

Ninja Xpress juga selalu #SiapBantuSampaiTujuan mengantarkan sukses bagi pelaku UKM lokal dengan menghadirkan berbagai program yang siap mendukung perkembangan bisnis UKM lebih cepat dan strategis melalui Ninja Xpress seller booster yang terdiri dari Point Rewards, Creative Hub, KOL, Ninja Direct, hingga Ninja Fulfillment. (adv)

Baca Juga:  Ketika Bumdes Jadi Pesaing UMKM dan Pedagang Kecil, Bisakah Desa Jadi Lumbung Ekonomi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News