Komitmen Bantu Sampai Tujuan, Ninja Xpress Hadirkan Wadah bagi UKM Kuasai Pasar Lokal hingga Global

Kiri ke kanan Titan Sabtian, Coach Ekspor Certified BNSP Sekolah Ekspor,Yosef Adji Baskoro, Founder Sekolah pebisnis, Eko Prasetyo, Head of Brand Communication Ninja Xpress
Press Conference Ninja Xpress siap bantu sampai tunjuan. (foto: istimewa)

Adapun program pembelajaran yang bisa didapatkan terdiri dari Tiktok Bisnis Dynamite dari Sekolah Pebisnis dan Customer Experience Discussion dari Pancake Indonesia.

Yosef Abas, Founder Sekolah pebisnis, salah satu komunitas yang rutin mengadakan kegiatan di Ninja studio, menyampaikan, dengan berbagai program pembelajaran yang bisa diikuti di Ninja Studio, diharapkan UKM tidak hanya akan mampu menguasai pasar lokal, tetapi juga mampu bersaing di pasar internasional.

Baca Juga:  Datangi PKK DKI Jakarta, Atalia Praratya Sampaikan Hal Ini

“Melalui pelatihan yang komprehensif dan berfokus pada peningkatan keterampilan bisnis, UKM bisa mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk bersaing secara global. Dengan demikian, akan muncul lebih banyak UKM yang sukses dalam menghadapi tantangan pasar internasional,” tandas Yosef.

Baca Juga:  DPW Jabar Dorong UMKM Melek Digital

Ninja International Deliveries Bekerja Sama dengan Mallindo.com

Untuk membantu UKM naik kelas dengan menjangkau pasar global, Ninja Xpress juga memiliki layanan International Deliveries untuk memudahkan UKM dalam mengekspor produknya.

Baca Juga:  Kementerian Perindustrian Temukan Penyelewengan 78 Ton Migor Curah Saat Sidak ke Cipete

Melalui layanan ini, UKM bisa dengan mudah melakukan pengiriman barang keluar negeri, khususnya ke Singapura dan Malaysia secara end to end, mulai dari pengurusan dokumen sampai dengan penyediaan fasilitas Cash-On-Delivery (COD) lintas negara.