12 Orang Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Direktur PDAM Purwakarta, Siapa Saja Mereka?

PDAM Purwakarta
Kantor PDAM Gapura Tirta Rahayu Purwakarta. (Foto: Facebook/PDAM Purwakarta).

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Sebanyak 12 orang tercatat telah menyerahkan berkas pendaftaran calon Direktur Administrasi dan Keuangan Permda Air Minum Gapura Tirta Rahayu atau PDAM Purwakarta.

Sementara itu tahapan pendaftaran dinyatakan telah ditutup hingga batas waktu yang ditentukan panitia seleksi, yakni 24 Februari 2023.

Baca Juga:  Sudrajat Ingin Pilkada yang Asyik-asyik

Diketahui, pendaftaran telah dimulai sejak tanggal 20 Februari 2023 lalu. Selama hamper 4 hari tersebut, sebanyak 12 orang telah menyerahkan berkas persyaratan yang ditentukan.

“Ada 12 (sudah mendaftar),” ujar anggota Pansel Calon Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Air Minum Gapura Tirta Rahayu Purwakarta, Heri Cahyadi dikutip dari Sinarjabar.com.

Baca Juga:  Gerak Cepat Atasi Polio, Pemkab Purwakarta Lakukan Imunisasi Tahap Dua ke Puluhan Ribu Balita

Namun demikian, Heri tak menjelaskan siapa saja dari 12 orang tersebut yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran. Nama-nama yang lolos seleksi akan diumumkan pada waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga:  Beredar Dua SK Mendagri, Nama Pj Wali Kota Sukabumi dan Pj Bupati Purwakarta Ditulis Berbeda

Usai pendaftaran ditutup, tahap selanjutnya akan memasuki penelitian administrasi. Panitia seleksi akan meneliti berkas para calon yang sudah masuk.