17 Agustus Jadi Momen Mendulang Keuntungan

JABARNEWS | BANDUNG Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan RI, pedagang bendera banyak ditemui di sepanjang jalanan Kota Bandung. Inilah momentum di mana para pedagang benderan bisa meraup keuntungan yang melimpah.

Salah seorang pedagang bendera asal Garut, Sutarman (42) mengatakan, ia sudah mulai berjualan dimulai sejak sebulan lalu dan barang yang dijualnya dibawa langsung dari Garut.

Baca Juga:  Berikut Mobil MPV Pintu Geser Yang Layak Kamu Punya

’’Saya berjualan di sini mulai awal Bulan Juli. Karena saya asli orang Garut, barang yang yang saya jual juga berasal dari sana,’’ katanya saat ditemui di Jalan Raya Ujungberung, Sabtu (4/8/2018).

Baca Juga:  Sempat Kabur Usai Terlibat Kecelakaan Maut, Sopir Bus Intra Beri Alasan Ini

Bendera yang dijualnya, dibanderol dengan harga yang variatif. Mulai dari yang harganya puluhan ribu rupiah hinggga ratusan ribu rupiah. Harga tersebut tergantung motif dan ukuran bendera yang dipilih.

Sutarman berharap, momentum 17 Agustusan tahun ini bisa meraih untung dari tahun-tahun sebelumnya, berdagang bendera hanya dilakukan setahun sekali.

Baca Juga:  Sambangi SMAN 1 Plered, Polisi Sosialisasi Anti-Narkoba

’’Karena 17 Agustusan hanya setahun sekali, saya harap penjualan tahun ini dapat lebih baik dari tahun sebelumnya. Rencananya, keuntungan dari penjualan bendera kali ini akan saya pakai modal untuk usaha yang lain,’’ harapnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat