Berikut Mobil MPV Pintu Geser Yang Layak Kamu Punya

JABARNEWS | BANDUNG – Mekanisme pintu geser pada mobil Minivan (MPV) menjadi salah satu inovasi dalam memudahkan setiap orang dalam membuka dan menutup pintu. Bahkan Saat ini tak jarang mobil menggunakan fitur otomatis.

Namun fitur otomatis tersebut tidak dipasang ke semua tipe mobil MPV yang menggunakan pintu geser, Sebagian penggunaan fitur pintu geser pada mobil MPV ada yang masih menggunakan cara manual.

Oleh sebab itu, berikut beberapa Mobil MPV yang menggunakan fitur pintu geser yakni:

Pertama. Honda Freed – Honda hanya memiliki beberapa jenis mobil dengan sistem pintu geser. Salah satunya adalah Honda Freed yang merupakan mobil MPV terbaik dengan desain gagah dan mewah.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Akan Fasilitasi Tempat Penyandang Disabilitas

Selain itu, mobil yang menggunakan fitur Pintu geser (Honda Freed) Dijual dengan kisaran harga Rp 270 sampai Rp 290 juta rupiah. Ditambah lagi mobil ini merupakan salah satu mobil mewah.

Kedua. Nissan Elgrand – Mobil MPV Nissan Elgrand merupakan salah satu mobil yang layak kamu miliki hal tersebut terjadi karena spesifikasi yang dimiliki mobil satu ini terbilang cukup canggih.

Sebagaimana diketahui, Mobil keluaran Nissan berjenis MPV ini memiliki fitur pintu geser. Hal tersebut merupakan salah satu cara memudahkan kalian untuk membuka pintu mobil Nissan Elgrand ini.

Baca Juga:  Belasan Ribu Pendaftar CPNS di Pemkab Garut Dinyatakan Lolos

Ketiga. Kia Grand Sedona – Tampilan mobil yang satu ini bisa dibilang hampir sama seperti mobil MPV pada umumnya. Bahkan tampilan interior yang ditawarkan pun tidak kalah menariknya jika dibandingkan dengan seri mobil pintu geser lainnya.

Untuk dapat memiliki mobil berjenis MPV ini kalian harus menyiapkan budget sekitar Rp 657 juta rupiah untuk tipe Grand Sedona Gasoline yang memiliki kapasitas mesin 3.342 cc dan sekitar Rp 692 juga rupiah untuk tipe Grand Sedona Diesel yang memiliki kapasitas mesin 2.199 cc.

Keempat. Toyota Alphard – Siapa yang tak tahu dengan mobil mewah Toyota Alphard ini? selain dibekali dengan berbagai macam teknologi canggih. Mobil berjenis MPV keluaran Toyota ini juga memiliki fitur pintu geser otomatis.

Baca Juga:  Produksi Simping Sayuran, Upaya Ponpes Al-Muhajirin tanamkan jiwa Enterpreneur Santri.

Kelima. Toyota Vellfire – Selain Alphard, toyota juga memiliki mobil mewah jenis MPV lainnya yakni Vellfire. Hampir sama dengan mobil Alphard, Toyota Vellfire ini juga memiliki fitur canggih. salh satunya yakni pintu geser otomatis.

Keenam. Toyota Sienta – Toyota Sienta merupakan salh satu mobil jenis MPV yang banyak di beli di Indonesia. Selain itu, Mobil satu ini juga memiliki fitur canggih seperti Pintu Geser seperti mobil canggih lainnya. (Red)