183 Kades di Purwakarta Terima Motor Dinas dari Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

Penyerahan kendaraan dinas operasional roda dua kepada 183 Pemerintah Desa di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

Di tempat yang sama, Kepala Desa Parung Banteng, Erick Nugraha mengucapkan terimakasih kepada Bupati Purwakarta dan jajaran DPMD Purwakarta yang telah memfasilitasi kendaraan dinas untuk memudahkan operasional pemerintahan desa.

“Kendaraan dinas ini akan memudahkan, operasional atau perjalanan kami ke setiap wilayah RT dan RW. Sehubungan di wilayah kami medannya masih ekstrim, khusus untuk desa kami, kendaraan dinasnya berupa motor xtrail, plus satu ambulan dengan perlengkapan kesehatan dan perahu karet,” Ucap Erick.

Baca Juga:  Menyoal Pesta Miras Puluhan Remaja di Kota Banjar, Nana Suryana Akui Hal Ini

Erik menjelaskan, sebelumnya juga sudah ada satu unit ambulan, kini ditambah satu ambulan desa lagi.

“Di wilayah kami, satu ambulan tidak terhandle karena jarak dari dusun ke dusun lainnya bisa memakan waktu satu jam. Atas nama warga Desa Parung Banteng saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Purwakarta yang telah memberikan bantuan, kendaraan operasional dan ambulan untuk fasilitas orang-orang sakit di desa,” Ungkap Kades di ujung barat wilayah Purwakarta itu. (Gin)

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Warga Purwakarta Mulai Serbu Pegadaian