Apel Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2022 di Purwakarta, Ambu Anne Bilang Begini

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto, dan Dandim 0619/Purwakarta saat lakukan cek pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2022. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menggelar apel gelar pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2022 dalam rangka kesiapan pengamanan menjelang dan pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, di Lapangan Patria Tama, Mapolres Purwakarta, pada Jumat (22/4/2022).

Baca Juga:  Empat Tahanan Kabur Dari Penjara Berhasil Ditangkap, Satu Ditembak

Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan didampingi Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto serta Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan.

Wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu mengatakan seluruh personil keamanan yang disiapkan diharapkan bisa memberikan rasa aman masyarakat selama menjelang Hari Raya Idul Fitri dan setelahnya.

Baca Juga:  Identitas Pelaku Penusukan di Pasar Induk Modern Cikopo Purwakarta Diketahui, Polisi Lakukan Pengejaran

“Untuk menjamin masyarakat akan dan sehat saat melaksanakan hari lebaran. Kemudian memberikan rasa aman dalam kekhusyukan dalam beribadah,” ucap Ambu Anne, usai memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2022.

Baca Juga:  Kunjungi Bandung, Jokowi Serahkan Bantuan dan Tambahan Modal

Ia menyebut, perayaan Hari Raya Idulfitri, sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan ibadah, berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga serta sahabat.