314 PNS Tempati Posisi Baru, Bupati Karawang Minta Semua Loyal dan On Call 24 Jam

Bupati Karawang
Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana diantara ratusan PNS yang baru saja dilantik. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ KARAWANG – Sebanyak 314 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS di lingkungan Pemkab Karawang resmi menempati posisi baru. Pelantikan mereka resmi dilakukan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana pada Jumat (13/1/2023).

“Demi lancarnya roda pemerintahan Karawang, siang hari ini saya melantik 314 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk bertugas di tempat yang baru. Sebagai bagian dari Tour of Duty dalam menempa karir pada tugas dan tanggungjawab yang diembannya kini,” kata Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Baca Juga:  Pemkab Karawang Targetkan Akhir 2024 Zero New Stunting

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Karawang Aep_Syaepuloh, Ketua DPRD Budianto, Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Dandim 0604 Letkol Kav Makhdum dan Sekda Acep Jamhuri.

Baca Juga:  Bupati Karawang Terbitkan Surat Edaran Soal KTP Digital, Disdukcapil sudah Melayani

Menurut Bupati Cellica, dari ratusan PNS yang dilantik, diantaranya terdapat 1 orang pejabat pimpinan tinggi pratama dan 14 orang pejabat administrator serta 5 orang pengawas.

Baca Juga:  Disini Lokasi SIM Keliling Karawang Sabtu 15 April 2023

Sebagian besar PNS yang dilantik merupakan kepala SDN sebanyak 268 dan Kepala SMPN sebanyak 24 orang. Selain itu terdapat pejabat fungsional analis SDM sebanyak 2 orang.