550 Personel Gabungan Siap Amankan Kunjungan KH Ma’ruf Amin Di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebanyak 550 Personil gabungan terdiri dari TNI, Polri dan Pemerintah daerah melakukan pengamanan Dzikir Kebangsaan dan Halaqoh Syuriah yang digelar Majelis Dzikir Hubbul Wathon (MDHW) di Pesantren Al Muhajirin, Sukatani, Purwakarta, Rabu (3/10/2018).

“Ada 550 personel gabungan yang kami turunkan, dengan pengamanan terbuka dan tertutup,” ujar Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi.

Baca Juga:  Pemkot Bekasi Kebut Pengerjaan Proyek Infrastruktur di Akhir Tahun 2020

Kapolres menambahkan, personil gabungan tersebut ditempatkan di beberapa titik di kawasan Pondok  Pesantren Al – Muhajirin 3 Purwakarta dan sekitarnya.

“Agendanya yang kami terima ada dzikir, doa bersama, Kunjungan KH. Ma’ruf Amin dalam rangka Dzikir Kebangsaan, Halaqah Syuriah dan Kyai Lembur Wilayah II dan III Jawa Barat. Kita kerahkan personil untuk amankan acara,” ujarnya.

Baca Juga:  Gerakan Pangan Murah di Purwakarta, Benni Irwan Pastikan Harga Terjangkau

Lanjut Twedi, selain pengamanan lokasi yang menempatkan personel di setiap sudut bangunan, petugas juga akan melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi. Untuk mencegah kemacetan yang ditimbulkan akibat banyaknya massa yang datang ke acara doa bersama ini.

Baca Juga:  3 Rekomendasi Ombudsman Jawa Barat Terkait Kasus Ibu dan Anak Meninggal Gara-gara Ditolak RSUD Ciereng, Subang

“Jadi kami juga menyebar anggota di jalur, khususnya di depan Pondok Pesantren Al – Muhajirin 3 ini,” pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat