Kata Darma Wijaya, Jika Jalan Mulus Roda Perekonomian Masyarakat Serdang Bedagai akan Maju

Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya resmikan peningkatan jalan Bajaronggi. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya meminta masyarakat agar menjaga dan merawat semua akses jalan yang baru di bangun untuk di manfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Kita berharap, jalan yang sudah dibangun dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam jangka waktu lama,” katanya saat meresmikan pembangunan jalan di Desa Bajaronggi, Kecamatan Dolok Masihul, Kamis (3/2/2022).

Baca Juga:  Potensi Bencana di Akhir dan Awal Tahun Tinggi, BPBD Jabar Pemerintah Daerah Siapkan Anggaran BTT

Kata Darma Wijaya, dia dan Adlin Umar Yusri Tambunan pembangunan akses jalan sebagai prioritas, terutama pembangunan infrastruktur akses jalan Kabupaten dan akses penghubung antar Kabupaten. Sebab pembangunan akses jalan Kabupaten sangat penting untuk meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

Baca Juga:  Kuasa Tuhan, Gempa Tektonik 6,2 Tidak Dirasakan Masyarakat Nias Selatan

“Dengan kondisi jalan bagus, perekonomian masyarakat akan maju, untuk itu pembangunan akses jalan harus jadi prioritas,” ungkap dia.

Darma Wijaya mengakui, kinerja dinas PUPR sangat mendukung program pemerintah setempat dalam pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Serdang Bedagai. Pengawasan agar terus ditingkatkan sehingga mutu dan kualitas akses jalan terjamin.

Baca Juga:  Hari Ini PPDP dan Komisoner KPU Purwakarta Mulai Coklit Data Pemilih