AEON Mall Deltamas akan Buka pada Bulan Ramadhan, Catat Waktunya

AEON Mall di Kota Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi akan dilakukan pada Jumat (22/3/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – AEON Mall Deltamas yang terletak di wilayah metropolitan (Jabodetabek) akan dibuka pada bulan Ramadhan 1445 H.

Rencananya grand opening AEON Mall yang berada di pusat Kota Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi akan dilakukan pada Jumat (22/3/2024), yang bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Baca Juga:  Minggu Dini Hari, Belasan Remaja di Kota Sukabumi Diamankan Polisi Diduga Hendak Lakukan Ini

General Manager Operation AEON Mall Deltamas Sri Prayogio mengatakan bahwa Mall ini terletak kurang lebih 2 Km dari KM37 jalan tol utama Cikampek, memanjang ke timur dari Jakarta dan Karawang.

Baca Juga:  Wujudkan KLA, DPMPPA Bogor Blusukan ke RS dan Lembaga Swasta

“Memiliki lingkungan yang nyaman dan baik, Kota Deltamas dimiliki bersama oleh Sinarmas Land, perusahaan real estate terbesar di Indonesia, dan Sojitz Corporation,” kata Yogi di AEON Mall Deltamas, Kabupaten Bekasi, Jumat (8/3/2024).

Dia menjelaskan, sebagai proyek pembangunan perkotaan terbesar di dunia (sekitar 3.200 ha), di dalamnya termasuk kompleks pabrik perusahaan Jepang. Ini adalah kawasan yang berkembang pesat dengan mengintegrasikan kawasan pemukiman, kawasan komersial, dan institusi administrasi, pendidikan, dan medis.

Baca Juga:  Inilah Daerah di Jawa Barat yang Jadi Prioritas MyPertamina