Ajang Fun Futsal Diharapkan Lahirkan Bibit Atlet Unggulan Bandung

Acara penutupan Futsal se-Kecamatan Bandung Kidul, di Batununggal Indah Club (BIC), Kamis (30/6/2022)

JABARNEWS | BANDUNG –  Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menghadiri acara penutupan Futsal se-Kecamatan Bandung Kidul, di Batununggal Indah Club (BIC), Kamis (30/6/2022).

Pada kesempatan tersebut, Edwin mengapresiasi kegiatan yang baik ini dan harapannya kegiatan ini dapat terus berkelanjutan dengan acara lain yang diadakan oleh Kecamatan Bandung Kidul.

Baca Juga:  Taufiq Budi: Penanganan Sampah di Lingkungan Gedung Sate Dikelola secara Mandiri

“Saya sangat mengapresiasi dengan event yang diadakan oleh Kecamatan Bandung Kidul. Yang mengikuti perlombaan futsal se-Kecamatan Bandung Kidul ini semuanya pemenang karena telah ikut berpartipasi dan silaturahmi dalam menumbuhkan sinergitas dan tali persaudaraan yang baik ini. Saya harap juga acara ini dapat terus berkelanjutan,” ujarnya.

Selanjutnya Edwin menyampaikan bahwa kegiatan dapat dijadikan gaya hidup dan dijadikan pola hidup yang sehat.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dituntut Terbitkan Pergub dan Perda Tentang Tata Kelola Tanah dan Jaminan Harga Pasar Petani

“Banyak dampak dan manfaat dari setiap kegiatan dan saya sarankan agar dijadikan life style pola hidup yang sehat. Jika berolahraga menumbuhkan hormon endorfin yang dapat menghasilkan efek riang, penuh semangat serta motivasi,” katanya.

Edwin pun berharap dengan kegiatan olahraga fun futsal ini dapat menciptakan bibit unggul sehingga dapat menciptkan prestasi di tingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga:  Seorang Laki-laki di Bogor Ditemukan Tewas Terkapar di Trotoar Jalan

“Olahraga dapat menghasilkan prestasi. Semoga dengan kegiatan seperti ini walaupun sifatnya hanya fun futsal dapat menumbuhkan bibit yang akan tampil di event-event yang lebih tinggi,” ujarnya.

Di penghujung acara, Edwin pun secara resmi menutup acara Fun Futsal se-Kecamatan Bandung Kidul, serta pemberian hadiah kepada pemenang.**