Aksi Bela Palestina, Konsorsium Ormas Islam Cianjur Pastikan Donasi akan Tepat Sasaran

Aksi Bela Palestina
Warga Cianjur saat aksi bela Palestina di Tugu Gentur. (Foto: Mul/JabarNews).

Lebih lanjut H. Yani menyampaikan, tentunya segenap panitia tentunya tidak terlepas dari kekurangan dan kekhilafan manakala ada hal-hal yang dilakukan tidak membuat kenyamanan bagi pihak-pihak tertentu.

“Semuanya tidaklah direncanakan untuk melakukan kehilafan dan kesalahan dan insyaallah kita semua berjuang semata-mata mencari ridho Allah SWT,” tuturnya.

Baca Juga:  Herman Suherman akan Gencarkan Kembali Tanam Cabai di Pekarangan Rumah

Hal sama diutarakan H. Yani, untuk kepentingan di akhirat nanti. Sehingga menjadi saksi yang kiamat ketika ditanya oleh Allah SWT bahwa telah ikut ambil bagian dalam perjuangan menjaga Masjidil Aqsa dan pembebasan Palestina.

Baca Juga:  Sebanyak 150 Karung Sampah Ditunkan dari Atas Gunung Gede Pangrango Cianjur

“Nah! Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak dan terutama para donatur telah menitipkan sebagian hartanya,” jelasnya.

H. Yani memaparkan untuk disampaikan kepada saudara-saudara di Palestina. Dan, Insya Allah amanah yang disampaikan yang dititipkan oleh saudara-saudara akan disalurkan tempat sasaran dan mohon kepada seluruh warga untuk bisa mengawasi setiap rupiah yang diterima dan yang disampaikan.

Baca Juga:  Jelang Ramadan, Polres Tasikmalaya Kota Sita Ratusan Tuak Ilegal