Gara-gara Korek Api Gas, Rumah Panggung di Campaka Cianjur Ludes Terbakar

Tangkapan layar-Kobaran api saat detik-detik peristiwa terbakar rumah panggung milik warga di Campaka, Cianjur. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | CIANJUR – Rumah panggung ukuran 7,5×14 meter milik Soleh (56) warga Kampung Cibarengkok RT 3/3, Desa Sukajadi, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur ludes terbakar, pukul 20.30 WIB, Jumat (8/4/2022) lalu.

Informasi diterima JabarNews.com, detik-detik peristiwa si jago merah melahap habis rumah panggung tersebut gara-gara anaknya bermain korek api gas, isi bensin yang mengenai menyambar kursi sofa.

Baca Juga:  Herman Suherman Kembali Rotasi 18 Pejabat di Lingkungan Pemkab Cianjur

Kapolsek Campaka Iptu Agus mengatakan, ada laporan dari warga bahwa penyebab awal kejadian karena anak pemilik rumah Ali Imron, itu sedang bermain korek api gas dan mengenai kursi sofa.

Baca Juga:  Siloam Hospitals Purwakarta Kini Buka Layanan Konsultasi Online, Ini Caranya

“Sehingga menyebabkan api membesar dan merambat ke seluruh bangunan rumah yang terbuat dari kayu,” katanya, kepada awak media, Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga:  Hendak Perang Sarung, Sejumlah Bocah Diamankan Polres Cianjur

Diketahui, saksi-saksi dibantu dengan para warga berusaha memadamkan api secara estafet menyiram menggunakan ember, dan pihak Polsek Campaka telah berhasil memadamkan api di lokasi secara keseluruhan.