Aksi Bela Palestina, Konsorsium Ormas Islam Cianjur Pastikan Donasi akan Tepat Sasaran

Aksi Bela Palestina
Warga Cianjur saat aksi bela Palestina di Tugu Gentur. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Aksi bela Palestina di belahan dunia ini tentu sangat mendukung penuh, khususnya warga Cianjur hal sama peduli sosial dan kemanusiaan kepada saudara semuslim (Islam).

Hal tersebut diungkapkan Konsorsium Ormas Islam Kabupaten Cianjur, H. Achmad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh ormas, OKP, Majelis-Majelis Taklim, para tokoh ulama dan segenap masyarakat Cianjur.

Baca Juga:  Pantau Mudik di Cianjur, Ridwan Kamil Pastikan Kondisi Aman Terkendali

“Nah! Tentu tidak lupa juga kami sampaikan terima kasih kepada seluruh aparat penegak hukum dari kepolisian kejaksaan juga TNI serta segenap penyelenggara yang telah menyukseskan acara bela Palestina,” katanya.

Baca Juga:  Herman Suherman Ajukan Kenaikan UMK Cianjur 2024 Sebesar 14 Persen

Masih ujarnya, pada kesempatan saat ini tepatnya 3 Desember 2023 yang alhamdulillah dengan semangat juang untuk bersama-sama membebaskan Palestina dari penjajahan Israel. Dan, semoga Allah SWT memberikan balasan pahala yang berlipat ganda kepada semuanya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Minta Akademisi Siapkan Skema Terbaik dalam Pembelajaran, Ini Masalahnya

“Tidak lupa kepada Pemerintah Daerah (Pemda) yang telah memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya kegiatan aksi Bela Palestina,” ucap H. Yani.