Aksi Sigap, Anggota Pos Pam Membantu Mendorong Kendaraan Yang Mogok

Sejumlah petugas Kepolisian saat membantu warga yang alami mogok kendaraan. (Foto : Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS I CIREBON – Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat pada Operasi Ketupat Lodaya 2023, Anggota Pos Pam Dukupuntang dan Satgas Preventif Polresta Cirebon membantu mendorong kendaraan mobil pick up yang mogok.

Mobil pick up tersebut mogok pas di depan Pos Pam Dukupuntang, sehingga Anggota Pos Pam Dukupuntang dan Satgas Preventif Polresta Cirebon yang sedang bertugas mengatur arus lalu lintas, dengan sigap membantu mendorong mobil tersebut.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi: Kebun dan Tambang Ilegal di Indonesia Capai 17 Juta Hektare

“Setelah didorong kemudian mesin mobil tersebut kembali nyala, dan bisa kembali melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan, “kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, melalui Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana. Senin (24/04/2023)

Baca Juga:  Tentukan Prioritas Penggunaan DD, Dirjen PPMD gelar Rapat Rancangan Permendes

Ia juga menyampaikan bahwa yang dilakukan Anggota Pos Pam Dukupuntang dan Satgas Preventif Polresta Cirebon membantu kendaraan yang mogok merupakan cermin dari Tugas Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat, sehingga harapan kedepan Institusi Kepolisian semakin dicintai oleh masyarakat.

Baca Juga:  Takut Videonya Tersebar, Gadis Di Bawah Umur Terpaksa Layani Tiga Pria Sekaligus.

“Aksi yang dilakukan oleh para petugas kepada masyarakat yang membutuhkan ini, merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat, “katanya.