Al Muhajirin Purwakarta Akan Jalin Kerjasama Dengan Harvard University

Perwakilan Pesantren Al Muhajirin Purwakarta bertemu dengan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Foto: Istimewa).

Ia mengatakan bahwa kolaborasi Al Muhajirin Purwakarta Indonesia dan Harvard University Amerika Serikat ini atas insiasi Pendiri Pondok Pesantren Al Muhajirin Purwakarta, Dr. KH. Abun Bunyamin.

kerjasama tersebut memegang peranan penting dalam memperkuat hubungan antara Indonesia dan Amerika Serikat. Terutama dalam mengembangkan kolaborasi pendidikan Islam dan pesantren serta hubungan bilateral.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Optimis Jawa Barat Juara dalam Realisasi Investasi

Selanjutnya Ifa mengatakan bahwa Santri dan Mahasiswa dari Al Muhajirin berkesempatan untuk bergabung dalam program magang di Harvard University serta pengajar Harvard University bisa belajar Islam dan kebudayaan di Purwakarta.

Baca Juga:  Update Jadwal Tayang dan Harga Tiket Bioskop Kota Bandung Hari Ini 3 Juni 2022

Dalam kesempatan silaturahim pertemuan di Pemda Purwakarta Ifa Faizah Rohmah didampingi Gugun Gumilar juga bertemu Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada Rabu, (2/3/2022) di Kantor Bupati Purwakarta.

Bupati Anne Ratna Mustika mengatakan bahwa kedua institusi ini memiliki potensi kolaborasi yang besar antara dua negara. Selain untuk memperluas dampak Al Muhajirin secara global dan khusus, hasil persetujuan kerjasama tersebut juga merupakan kesempatan strategis untuk saling bertukar staf pengajar, mahasiswa, santri dan informasi.

Baca Juga:  Prabowo Subianto Ngaku Punya Hubungan Emosional dengan Rakyat Aceh, Ternyata...