Aloomni Dukung ACT Bandung Sebarkan  Al Qur’an Wakaf Ke Pesantren Pelosok

JABARNEWS | BANDUNG –  Global Wakaf – ACT Bandung didukung Aloomni,  mendistribusikan mushaf Al-Qur’an melalui program Wakaf Qur’an guna mendukung pendidikan pelajar dan santri di berbagai penjuru negeri dan mushaf ini diharapkan mampu memberikan semangat belajar santri untuk mendalami agama.

Aloomni salah satu perusahaan fashion di kota Bandung mendukung penuh program ini dengan memberikan 428 Mushaf Qur’an melalui Global Wakaf- ACT Bandung untuk disebar ke pesantren di pelosok Bandung.

Baca Juga:  Syiarkan Dakwah Islam, PPST Al-Um Kini Punya Ikatan Keluarga Besar

“Global Wakaf – ACT bersama PWI Kota bandung mendistribusikan Mushaf Al Quran untuk mendukung pendidikan dipenjuru negeri,  hari ini Mushaf Qur’an di distribusikan di Pesantren Subulusallam diwilayah Kab. Bandung Barat”, ujar Eka Sandi Tim Program ACT.

Baca Juga:  Perempuan Ini Putuskan Mundur dari Calon Direktur PDAM Purwakarta, Berikut Penjelasan Pansel

Leni Suhaeni, pimpinan Ponpes Subulusallam sangat mengapresiasi kegiatan ini dan banyak berterima kasih kepada masyarakat yang telah turut mebantu berjalannya program ini. “saya sangat berterima kasih kepada semua atas pemberian  Al Qur’an ini, semoga dengan Qur’an yang baru ini santri lebih semangat dalam belajar dan semoga kegiatan berbagi Qur’an ini bisa terus berlanjut ke tempat-tempat lainnya,” tuturnya.

Baca Juga:  Sang Mantan Presiden ACT Ahyudin Percaya Diri Sebut Wajar Gajinya Besar

Sebelumnya, aksi pendistribusian Al Qur’an ini sudah dilakukan di beberapa tempat, antara lain Ponpes  Tafrihul Fuadi Lembang, Ponpes Al Huda Lembang, Ponpes Bina Insani Miftahul Fallah Cimaung, Ponpes Al Istqamah Cipeundey, Ponpes Nurul Mubin dan Ponpes DTA Ar Rohman Cangkuang.