Amankan Tujuh Remaja Diduga Hendak Tawuran, Polisi Temukan Jimat Semar Mesem hingga Bulu Perindu

Ilustrasi aksi tawuran remaja di Depok
Ilustrasi aksi tawuran antara remaja di Kota Depok. (foto: ilustrasi)

JABARNEWS | DEPOK – Sedikitnya 7 orang remaja diamankan Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok. Mereka diduga hendak melakukan aksi tawuran. Hal ini berdasarkan pemantauan Tim 3P di jalur yang akan dilintasi oleh para remaja itu.

Meski diduga hendak tawuran, saat dilakukan pemeriksaan, polisi tidak menemukan senjata tajam dari para remaja tersebut. Namun, polisi justru menemukan sebuah jimat hingga bulu perindu.

Baca Juga:  Gubernur Instruksikan Bangun Kolam Retensi Untuk Atasi Banjir Bekasi

Ketua Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok, AKP Winam Agus mengatakan Tim 3P sempat melakukan pencegahan di jalur yang akan dilintasi oleh para remaja itu. Yakni Jalan Raya Bogor, Depok.

Baca Juga:  Aksi Tawuran Remaja Resahkan Warga Depok, Sajam hingga Sepeda Motor Tertinggal di Lokasi

“Tim 3P memantau live streaming kelompok DBG (Depok Bogor Gangster). Lalu tim melakukan pengamatan dan pencegahan melewati jalur yang dilalui oleh gengster tersebut,” ujar Winam saat dikonfirmasi, seperti dilansir dari Detik.com, Minggu (24/7/2022).

Baca Juga:  Jelang Debat Publik, KPU Cianjur Minta Paslon Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tim 3P kemudian mengamankan 7 remaja dengan 3 sepeda motor pada Minggu pukul 03.45 WIB. Kepada petugas, sejumlah remaja itu mengaku hendak tawuran di wilayah Jakarta Selatan.