Anak Muda Dominasi Kepengurusan DPD Golkar Jabar 2020-2025

Ketua DPD Golkar Jabar, TB Ace Hasan Syadzily didamping sejumlah kader. (Foto: Yan/Jabarnews)

Ia menargetkan, Partai Golkar di Jabar bisa kembali berjaya salah satunya dengan memenangkan Pilkada 2024 mendatang baik untuk legislatif maupun eksekutif. Tak hanya itu, tujuan utamanya yakni memangkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto menjadi calon presiden di Jabar

“Kemenangan pengurus baru ini kami harapkan bisa membawa semangat baru sehingga menjadi barometer di Indonesia. Kami juga bakal ketatkan lagi di rapat kerja daerah (Rakerda) bulan depan untuk menyusun kerja politik di pilpres dan pileg 2024,” ucapnya.

Baca Juga:  Anak Difabel Korban Pencabulan di Ciamis Beri Pengakuan Mengejutkan: Anu Saya Sakit!

Adapun strategi yang bakal dilakukan DPD Golkar Jabar, Ace pun tak ingin secara gamblang menjelaskannya. Yang jelas, kata Ace, strategi secara umumnya bakal disusun pada Rakerda bulan depan dengan menargetkan ada dua kursi per dapilnya dari 15 dapil yang ada.

Baca Juga:  Nelayan Asal Simeulue Hilang saat Mencari Ikan di Laut, Basarnas Nias Lakukan Pencarian

Iswara menambahkan kepengurusan yang telah disetujui oleh Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartarto menjadi gambaran bahwa Airlangga berharap besar di Jabar dengan adanya tiga Ketua DPP (Ace, Daniel, dan Iswara) di kepengurusan saat ini.

Baca Juga:  Ada 9 Pemain Persib Terpapar Covid-19, Begini Kondisinya

“Jadi, luar biasa sekali selain komposisi personalianya yang begitu banyak dan beragam juga komposisinya lengkap. Ada tugas khusus tentunya dari Ketum DPP Golkar sehingga kami diminta fokus untuk mengurus Jabar sebagai provinsi dengan jumlah pemilih terbesar yakni 19 persen atau 20 persen dari total pemilih nasional,” ujarnya.