Anak Muda Dominasi Kepengurusan DPD Golkar Jabar 2020-2025

Ketua DPD Golkar Jabar, TB Ace Hasan Syadzily didamping sejumlah kader. (Foto: Yan/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG – Susunan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Barat periode 2020-2025 sudah terbentuk. Sebanyak 60 persen dari total pengurus diisi dari kalangan anak muda.

Dalam susunan pengurus, TB Ace Hasan Syadzily menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Jabar sesuai hasil Musdalub lalu. Pada posisi Ketua Harian Golkar Jabar diisi oleh Daniel Muttaqien.

Baca Juga:  Segini Jumlah Parpol yang Belum Daftarkan Bacaleg ke KPU Cianjur di Hari Terakhir

Lalu posisi sekretaris DPD Golkar Jabar ditempati oleh M Q Iswara. Namun ada satu nama yang menarik perhatian yakni Sahrul Gunawan yang menjadi wakil ketua bidang seni dan budaya DPD Golkar Jabar.

Baca Juga:  Berharap Prabowo-Gibran Menang di Pilpres 2024, Ridwan Kamil Ingin Partai Golkar Juara di Jabar

Ace menyebutkan, ada penambahan jumlah personalia pada kepengurusan DPD Partai Golkar periode sekarang. Menurutnya, kebanyakan diisi dari kalangan muda, dengan harapan bisa membawa semangat baru dalam mengarungi kancah perpolitikan di Jabar.

“Kami memasukkan mereka itu dengan pertimbangan banyak faktor, selain dari faktor perempuan, yakni ada 60 persen dari anak muda, dan keterwakilan di setiap wilayah seluruh Jabar. Kami harapkan dengan suasana dan kepengurusan baru bisa semakin membawa energi luar biasa bagi Golkar Jabar,” katanya, Jumat (8/4/2022).

Baca Juga:  Gerindra Tawarkan Posisi Ini untuk Dedi Mulyadi