Antrean Kendaraan Menuju Palabuhanratu Sampai 35 Kilometer, Polisi Minta Ini ke Masyarakat

Ilustrasi one way menuju Pantai Palabuhanratu Sukabumi. (Foto: sukabumiupdate.com)

JABARNEWS | SUKABUMI – Masyarakat diminta untuk memaksakan diri untuk berwisata ke Pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Pasalnya, arus lalu menuju lokasi terpantau terjadi antrean kendaraan.

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansayah mengatakan, antrean kendaraan yang terjadi menuju Pantai Palabuhanratu karena tingginya animo masyarakat yang ingin berwisata disana. Tak hanya itu, kondisi di lokasi pun sudah sangat penuh.

Baca Juga:  Ini Kronologi Bocah yang Tewas Setelah Sempat Hilang di Sukabumi

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang akan ke Palabuhanratu untuk tidak memaksakan diri karena pantai Palabuhanratu saat ini sudah sangat penuh,” Kamis (5/5/2022).

Baca Juga:  Update: Jumlah Penduduk Jabar 48,27 Juta Jiwa Per September 2020

Ia menerangkan, pada H+3 lebaran 2022 ini jumlah wisatawan yang berwisata disana membludak dan berimbas pada macetnya lalu lintas menuju Palabuhanratu.

Lanjut Dedy, titik awal kemacetan arus lalu lintas pada Kamis (5/5/2022) ini karena penumpukan kendaraan yang mengarah ke pantai Pelabuhanratu sudah terjadi dari simpang Jalan Cikembang, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, atau kurang lebih 35 kilometer menuju kawasan wisata pantai di Palabuhanratu.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Aquarius, Pisces dan Capricorn: Cobalah Untuk Menghabiskan Hari di Rumah Saja