Antusiasme dan Dampak Positif TMMD ke-113 Bagi Masyarakat Purwakarta

Personel TNI yang terlibat Satgas TMMD ke 113 Kodim 0619/Purwakarta saat bercengkrama dengan masyarakat Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Kodim 0619/Purwakarta)

Udin mengaku melihat dan merasakan sendiri bahwa ternyata TNI ternyata itu baik dan ramah-ramah.

“Dalam kesehariannya para TNI anggota Satgas TMMD ternyata memiliki pembawaan yang begitu ramah, bersahabat, itulah yang merubah penilaian warga di Desa kami. Ternyata anggota TNI sangat humanis dan saya sebagai warga Desa Wanawali sangat siap mendukung mereka untuk menyukseskan TMMD, karena dengan inilah saya bisa membangun Desa bersama-sama dengan Kodim Purwakarta,” ungkapnya.

Baca Juga:  Si Jago Merah Hanguskan Belasan Kios di Pasar Citeko Plered Kabupaten Purwakarta

Menurut Udin, adanya pembangunan jalan yang dikerjakan ini tentunya sangat membantu kepentingan masyarakat dalam rangka peningkatan dan kelancaran transportasi yang tentunya sangat berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Kita Sudah Memasuki Gelombang Ketiga COVID-19

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para Satgas TMMD ke 113 yang menjadikan Wanawali sebagai tempat pelaksanaan TMMD. Tentu kegiatan pembangunan fisik dan non fisik yang akan dilaksanakan nantinya sangat membantu dan bermanfaat untuk warga Desa Wanawali,” ucapnya. (Gin)

Baca Juga:  Rumah terbakar di Kecamatan Maniis, Satu Orang Warga Purwakarta tewas