Apes Tengah Beraksi Maling HP ini Babak Belur Dihakimi Massa

Ilustrasi maling. (Foto: Tribunnews).

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang pencuri babak belur dihakimi massa setelah kepergok mencuri ponsel di sebuah toko servis TV, di Jalan Buroq, Karanganyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Kapolsek Neglasari, Kompol Putra Pratama mengatakan pada Rabu (11/5/2022) sekitar pukul 12.30 WIB. Pelaku berinisial I melancarkan aksi pencuriannya bersama rekannya H.

“Jadi pelaku I dan H datang ke toko milik M dengan berpura-pura membenarkan TV. Kemudian H meminta kepada pemilik toko servis TV itu untuk menghidupkan TV yang diservis,” ungkap Kompol Putra dalam keterangan yang dikutip pada Sabtu (14/5/2022).

Dari keterangan, I masuk ke dalam toko saat pemilik toko tidak memperhatikan gerak-geriknya. Kemudian, pelaku mengambil sebuah HP yang tergeletak di atas meja. Kemudian, I pun memberikan kode kepada H untuk segera pergi meninggalkan lokasi.

“Setelah kedua pelaku menuju sepeda motornya, lalu saksi korban melihat HP yang disimpan di atas meja dan ternyata sudah hilang, kemudian saksi korban teriak HP hilang,” ungkapnya.

Bagikan: