Arus Balik Mudik di Cianjur Padat Malam Hari

Pengendara yang melintas di Jalan Raya Sukabumi, dari mulai Karangtengah hingga Haurwangi, terlihat ramai lancar. (Foto: Mul/JabarNews).

Terakhir, Ia menambahkan, terus melakukan rekayasa lalu lintas seperti pada ruas Jalan Cianjur-Puncak-Bogor diberlakukan buka tutup (one way) dari arah Puncak menuju Cianjur maupun sebaliknya.

“Tapi selama ini lancar hingga titik puncak H+7 Lebaran Idul Fitri 1443 H,” tutup Kasi Manajemen Rekayasa Lalulintas Dishub Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  Mumpung Kemarau, Pemkot Bandung Angkat Sedimentasi Sungai

Terpisah, Ketua Devisi Senkom Rescue Cianjur, Bayu S mengatakan, kemungkinan untuk lonjakan volume kendaraan padat merayap di malam hari. Pasalnya, sore sudah mulai terlihat berdasarkan pantauan di lokasi.

Baca Juga:  Duh, Korban Kasus Kekerasan pada Perempuan dan Anak di Karawang Tembus hingga 144 Orang

“Stabil didominasi kemungkinan pengendara baik itu motor dan mobil,” katanya, saat dikonfirmasi langsung di Pos Lebaran Idul Fitri 1443 H, Tugu Pramuka, Rawabangi, Karangtengah, sore.

Ia menambahkan, untuk menjagaan setiap hari bergilir dari mulai pasca arus mudik hingga kini arus balik Lebaran Idul Fitri 1443 H. Saat ini masih banyak para pengendara yang melintas di H+7 juga, kalau sore hari terpantau pengendara motor.

Baca Juga:  Menyoal Hari Terakhir Tanggap Darurat, Ini Penjelasan Bupati Cianjur