Atalia Praratya Dorong Pencegahan Tindak Kekerasan Terhadap Perempuan

Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya dalam Rapat Pengurus Lengkap Seksi Inang Sinode GKPS se-Indonesia di Hotel Panorama, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (1/4/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya mendorong perempuan untuk berkolaborasi dan bersama-sama mencegah ancaman tindakan kekerasan.

Menurut Atalia, perempuan harus tangguh dalam menjaga keutuhan keluarga. Apabila itu terwujud, ancaman kekerasan kepada perempuan, termasuk anak-anak, akan terkikis seiring berjalannya waktu.

Baca Juga:  Plt Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan Positif Covid-19, Begini Pengakuannya

“Peran kita membentuk sebuah sistem yang aman dan nyaman dalam melindungi perempuan. PR-nya menjadi sangat penting dalam menjaga harmonisasi hubungan keluarga juga ketahanan keluarga,” kata Atalia saat dalam Rapat Pengurus Lengkap Seksi Inang Sinode Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) se-Indonesia di Hotel Panorama, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (1/4/2022).

Baca Juga:  Posyandu Multifungsi di Ciamis Diapresiasi Atalia Praratya, Ini Katanya

“Perempuan harus tangguh dalam menjaga ketahanan keluarga ini. Karena kita (perempuan) yang akan menjaga anak-anak kita,” tambahnya.

Oleh sebab itu, Atalia menyampaikan bahwa para perempuan hebat yang tergabung dalam GKPS harus berkontribusi nyata demi memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Baca Juga:  Videonya Viral, Lima Remaja yang Konvoi Bawa Pedang Diamankan Polisi di Bogor