Atlet Inkanas Dominansi Raihan Juara Dalam O2SN Tingkat Kabupaten Purwakarta

Para atlet Inkanas Purwakarta yang berhasil meraih gelar juara di O2SN tingkat Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Inkanas Purwakarta)

Lalu untuk tingkat SMA Putri, para atlet Inkanas Purwakarta juga memborong gelar juara yang di raih Fatimah azzahra asal SMA 2 Purwakarta, Yuswi asal SMA 1 Purwakarta dan HASNA SMAN 1 Bungursari.

Ketua Umum Inkanas Kabupaten Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Ketua Binpres, Sulaeman Nugraha, mengaku bangga kepada para ka­rateka Inkanas yang berhasil meraih prestasi dalam gelara O2SN tingkat Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Temui Pengurus dan Atlet Inkanas Purwakarta, Ini Yang di Sampikan AKBP Edwar Zulkarnain

“Kami tentu gem­bira para karateka In­kanas mampu menjadi pe­nyum­bang hasil terbanyak di O2SN tingkat Kabupaten Purwakarta. Terima kasih kepa­da karateka dan pelatih dojo serta pengcab yang eksis membina karateka,” ungkap Sulaeman, Pada Kamis, 15 Juni 2023.

Baca Juga:  Ridwan Kamil dapat Musibah, Anak Pertamanya Dilaporkan Hilang Saat Berenang di Sungai Aere Swiss

Menurutnya, kejuaraan ini menjadi tolak ukur, pemicu, dan motivasi bagi para karateka untuk tetap eksis menggapai prestasi.

“Dengan persaingan ketat, maka atlet akan terpicu untuk berlatih keras, dan akan tercipta atlet-atlet yang lebih bagus dan berpotensi,” ucap Sulaeman.

Baca Juga:  Timnas Indonesia U-23 Gagal ke Olimpiade Setelah Kalah dari Guinea