Atlet Inkanas Purwakarta Sabet 28 Medali di Ajang Kapolda Jabar Cup 2022

Para atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta yang ikut dalam ajang Kapolda Jabar Cup 2022. (Dok Inkanas Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Para atlet dari Institut Karate-Do Indonesia (Inkanas) Kabupaten Purwakarta sabet 4 medali emas, 4 medali perak dan 14 medali perunggu dalam ajang Kapolda Jabar Cup 2022, yang berlangsung pada 11 hingga 13 Maret 2022 di Pusdik Pom Cimahi.

Ketua Harian Inkanas Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna mengatakan, Inkanas Kabupaten Purwakarta telah berupaya memberikan yang terbaik dalam ajang Kapolda Jabar Cup 2022 ini

Baca Juga:  Kades Tersandung Hukum, Kini Desa Jatimekar Diisi Pejabat Sementara

“Dalam kejuaraan ini, kami mendapatkan 22 medali. Meliputi 4 emas, 4 perak dan 14 perunggu,” ucap Asep, pada Senin, 14 Maret 2022.

Untuk 4 medali emas, lanjut dia diraih, Marcella Adel Yusuf dari kelas kata perorangan pemula putri, Mahfudz ridho dari kata perorangan usia dini putra, Marcella, Marcella, Zahra dari kata beregu pemula putri dan Virzatulloh, M. Raihan Noufal, Mahfudz Ridho dari kata beregu pra pemula putra.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Senin 7 November 2022

Sementara untuk medali perak, sambung Asep, diraih Dwi citra Yudho dari kelas kumite -67 kg Polri, Zihaan Faiha Az Zalya dari kelas kata perorangan pemula putri, Yuswi tresna maulida dari kelas kumite putri cadet +54 kg dan Ilham Syam dari kelas kumite senior -67 kg putra.

Baca Juga:  Warga Purwamekar Purwakarta Dapat Kursi Roda dan Fasilitas Fogging Gratis Dari Yayasan Rolas Sitinjak Foundation