Temui Pengurus dan Atlet Inkanas Purwakarta, Ini Yang di Sampikan AKBP Edwar Zulkarnain

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat menerima jaket yang diberikan Ketua Harian Inkanas Purwakarta, Asep Supriatna. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebagai bentuk keseriusan memajukan cabang olahraga khususnya Karate, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain lakukan silaturahmi dengan para pengurus serta atlet Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Kabupaten Purwakarta.

Kedatangan pengurus Inkanas, diterima secara langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain yang didampingi Wakapolres, Kompol Rizaldi Satriya Wibowo dan Kasat Intel, AKP Asep Rahman, di Aula Sarja Arya Rancana, Mapolres Purwakarta, pada Kamis, 28 Juli 2022.

Baca Juga:  Legislator Minta Pemkab Bekasi Bentuk Tim Pengawas Prokes Pilkades

Ketua Harian Inkanas Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna mengatakan maksud kedatangannya untuk memenuhi undangan Kapolres Purwakarta dalam rangka bersilaturahmi dan menyampaikan beberapa hal terkait agenda kegiatan Inkanas.

Baca Juga:  Kades Salem Purwakarta Terjerat Masalah Baru

“Kami ucapkan terimakasih kepada pan Kapolres atas undanganya dalam rangka bersilaturahmi. Hal ini perlu dilakukan karena secara struktur kepengurusan, Kapolres sebagai Ketua Umum Inkanas di Kabupaten Purwakarta,” ucap Asep saat ditemui di Mapolres Purwakarta.

Baca Juga:  Norman Nugraha Resmi Jabat Sekda Purwakarta, Ini Pesan Ambu Anne

Dalam silaturahmi tersebut, lanjut dia, pengurus dan pelatih menyampaikan kepada Kapolres selaku ketua umum Inkanas Purwakarta bahwa dalam waktu dekat ini akan mengikuti sirkuit 3 menuju kejurnas pada bulan September 2022 di Bekasi yang diikuti 7 Atlet Inkanas Purwakarta.