Belasan Atlet Inkanas Purwakarta Siap Bertanding Di POPDA dan O2SN Tingkat Jawa Barat

Ketua Umum Inkanas Kabupaten Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain dan Ketua Harian Inkanas Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna saat melepas para Atlet yang akan mengikuti POPDA dan O2SN tingkat Jawa Barat. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Belasan atlet Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Kabupaten Purwakarta dilepas secara resmi oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain untuk mengikuti Kejuaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Jawa Barat.

Pelepasan kontingen karate Inkanas Kabupaten Purwakarta ini dilakukan di Mapolres Purwakarta, pada Rabu, 28 Juni 2023.

Baca Juga:  Puluhan Atlet Inkanas Purwakarta Siap Raih Juara Di Ajang Kapolda Jabar Cup 2022

Diketahui, POPDA Jawa Barat ini bakal berlangsung pada 3 sampai 5 Juli 2023, untuk O2SN Jawa Barat Tingkat SMA 25 sampai 26 Juli 2023. Sedangkan untuk O2SN Jawa Barat tingkat SD hingga SMP akan berlangsung pada Agustus 2023, di Bandung.

Baca Juga:  Beberapa Fakta Turunnya Macan Kumbang ke Perkampungan dan Memangsa Ternak di Karawang

Ketua Umum Inkanas Kabupaten Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, semoga para karateka yang mengikuti kejuaraan POPDA dan O2SN tingkat Jawa Barat dapat meraih prestasi yang membanggakan bagi Inkanas Kabupaten Purwakarta.

“Maksimalkan event ini sebagai bukti bahwa atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta di tingkat Provinsi hingga Nasional nantinya. Mereka yang berangkat adalah putra putri karate terbaik saat ini yang dimiliki Kabupaten Purwakarta. Saya optimis, mereka bisa memberikan prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Purwakarta,” ucap Edwar, pada Rabu, 28 Juni 2023.

Baca Juga:  Lima Atlet Tarung Derajat Cianjur Siap Bertanding di POPDA Jabar 2023