Pertemuan Penuh Harapan: Audiensi Karyawan Outsourcing Stadion GBLA dengan DPRD Kota Bandung

Pertemuan Penuh Harapan: Audiensi Karyawan Outsourcing Stadion GBLA dengan DPRD Kota Bandung
Karyawan outsourcing Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjelang audensi di DPRD Kota Bandung

 

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota Komisi A DPRD Kota Bandung, Asep Sudrajat, menerima audiensi dari karyawan outsourcing Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Bandung.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Tenaga Kerja, serta Bagian Hukum Setda Kota Bandung, Jumat, 7 Juni 2024

Asep Sudrajat menjelaskan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk memfasilitasi aspirasi karyawan outsourcing Stadion GBLA agar dapat berdialog dan mencari solusi bersama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga terkait permasalahan yang mereka hadapi, terutama mengenai pengelolaan stadion.

Baca Juga:  Komisi C Terima Audensi Paguyuban Bandungariung Terkait Pengolahan Sampah

“Kami bersyukur dapat bertemu dan berdiskusi hari ini untuk menyelesaikan beberapa persoalan di lingkungan Stadion GBLA, terutama terkait upah kerja para pekerja office boy dan security,” ujar Asep.

Kepastian Masa Depan

Asep berharap bahwa pertemuan ini akan menghasilkan solusi terbaik bagi semua pihak yang terlibat, khususnya bagi para pekerja yang menantikan kepastian mengenai masa depan mereka. Pemerintah Kota Bandung berencana untuk bekerja sama dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sebagai pengelola baru Stadion GBLA.

Baca Juga:  DPU Targetkan September 2018 Pagarsih Bebas Banjir

“Karyawan outsourcing Stadion GBLA menyampaikan harapan mereka agar tetap dilibatkan dalam pekerjaan di stadion ketika PT PBB mengambil alih pengelolaan,” lanjutnya.

Baca Juga:  Komplotan Rampok Spesialis Bobol Sekolah Di Purwakarta Diringkus, Seorang Pelaku Didor Polisi

Selain itu, para karyawan juga berharap agar Pemerintah Kota Bandung segera menyelesaikan pembayaran sisa upah kerja bulan Mei yang belum terbayarkan.

“Kami berharap setelah ini akan ada solusi terbaik untuk para karyawan dan Pemerintah Kota Bandung,” tutup Asep.

Dengan pertemuan ini, diharapkan semua pihak dapat mencapai kesepakatan yang menguntungkan dan memastikan kesejahteraan para pekerja yang berkontribusi pada operasional Stadion GBLA.(red)