Dewan Pelototi Fasilitas Olahraga di Kota Bandung Kurang Terawat, Dinas Diminta Segera Perbaiki

Gedung DPRD Kota Bandung Jalan Sukabumi Kota Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – DPRD Kota Bandung menyoroti kurang terpeliharanya fasilitas olahraga yang ada di Kota Bandung. Hal ini mencuat pada rapat kerja dalam pembahasan Realisasi Kinerja Kegiatan TA. 2021 bersama DP3A, DPP&KB, Dispora, dan BPKSDM di Ruang Rapat Bamus DPRD Kota Bandung, Selasa (19/4/2022).

Baca Juga:  Tak Long March, Aksi Cinta Kalimat Tauhid Tetap Berjalan Lancar

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Pansus 1 Ferry Cahyadi Rismafurry menyoroti sejumlah realisasi dari anggaran yang diberikan guna menjalankan program-program dari DP3A, DPP&KB, Dispora, dan BPKSDM.

Baca Juga:  Bawaslu Kota Bandung Duga akan Ada Perubahan Transaksi Politik Uang di Pemilu 2024

Salah satu anggota Pansus, Nunung Nurasiah menilai, Pemerintah Kota Bandung kurang serius dalam memelihara fasilitas olahraga yang ada. Pemkot pun diminta agar fasilitas ini segera diperbaiki.

“Berkaitan dengan Dispora Kota Bandung, saya meminta beberapa sarana dan prasarana olahraga di Kota Bandung kembali dirawat dan dipelihara. Jangan sampai bangunan olahraga terbengkalai,” ujarnya.

Baca Juga:  DPRD Tekankan Kesejahteraan Masyarakat di Musrenbang RKPD Kota Bandung Tahun 2025

Tak hanya itu, anggota Pansus 1, Riana menyampaikan bahwa peran masyarakat menjadi salah satu indikator keberhasilan program-program yang dijalankan.