Bangun Taman Sepanjang 1,8 Km, Berapa Anggaran yang Dihabiskan Pemkab Bekasi?

Taman median Pemkab Bekasi (1)
Taman median Pemkab Bekasi.(foto: istimewa)

Nur juga menekankan pentingnya perawatan taman median, termasuk pemotongan pepohonan dan penyiraman untuk menjaga keindahan dan kenyamanan. Pencahayaan malam hari juga dipasang untuk menampilkan keindahan Ruas Jalan Inspeksi Kalimalang.

Sementara itu Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, Cecep Noor, menyatakan bahwa pemerintah daerah tengah mendengarkan aspirasi warga di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan melalui proses musyawarah rencana pembangunan. Penataan Jalan Inspeksi Kalimalang merupakan salah satu prioritas usulan dari masyarakat.

Baca Juga:  Layanan Daur Ulang Sampah Octopus Kini Hadir di Depok, Bogor dan Bekasi

Namun, dalam rapat dengar pendapat dengan dinas teknis yang menangani konstruksi, terdapat keterbatasan anggaran yang menjadi penghambat percepatan pembangunan.

Cecep juga menekankan pentingnya pembiayaan yang memadai untuk merealisasikan pembangunan berkualitas dan pemeliharaan rutin.

Baca Juga:  Kejati Jabar Tetapkan Satu Auditor BPK Jabar Tersangka Pemerasan di Bekasi

“Ruas Inspeksi Kalimalang layak menjadi ikon daerah. Kami terus mendorong agar pembangunan dilakukan secara bertahap dengan fokus pada kualitas, termasuk perawatan penerangan jalan umum dan taman,” tambahnya. (red)

Baca Juga:  Nongkrong Larut Malam, Puluhan Remaja di Purwakarta Jalani Tes Urine

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News