Baru Sehari Menikah, Pria Asal Bogor Laporkan Sang Istri Hilang Misterius

Ilustrasi pesta pernikahan.
Ilustrasi pengantin baru. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BOGOR – Nasib pilu dialami Fahmi, warga Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Alih-alih bahagia menikmati masa pengantin baru bersama istrinya, ia justru malah kehilangan wanita yang baru nikahinya tersebut.

Dalam keterangannya, Fahmi baru menikah dengan seorang wanita bernama Anggi Anggraeni pada tanggal 25 Juni 2023 lalu.  Namun hanya selang sehari, wanita berusia 21 tahun itu sudah tidak diketahui keberadaannya.

Baca Juga:  Oknum Guru Ngaji di Bogor Jadi Sasaran Aksi Massa, Kesal Karena Berbuat Ini Pada Anak Didiknya

Fahmi pun langsung melaporkan apa yang dialaminya ke Polsek Rancabungur, Polres Bogor. Hingga saat ini, tepatnya hari ketujuh ini, Fahmi tak kunjung mendapatkan kabar tentang sang istri.

Baca Juga:  Kisah Pilu Korban Begal, Tak Bisa Klaim BPJS, Terpaksa Bayar Pengobatan Sendiri

“Saya sudah lapor polisi setelah satu kali 24 jam, Polsek Rancabungur, namun sampai sekarang, masih belum ada informasi (hasil penyelidikan) dari kepolisian. Saya ingin sekali sekali meminta bantuan ke kepolisian mengenai (istri saya hilang) gitu kan,” kata Fahmi kepada awak media, Selasa (4/7/2023).

Baca Juga:  Muannas Alaidid Soroti Oknum Ulama Su' Cirinya Sering Nyebut Lonte

Fahmi menuturkan, pernikahannya bersama Anggi berlangsung di Kampung Sindang Pala RT 03 RW 05 Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Rumahnya dengan sang istri pun diketahui tak begitu jauh. Keduanya merupakan warga satu desa.