Bawa Pesan Human Trafficking, Rekor Dunia Main Futsal 60 Jam Non-Stop akan Pecah di Bandung!

Futsal
Konferensi pers Rekor Dunia atau Guinness World Records bermain futsal selama 60 jam non-stop di Gymnasium UPI, Kota Bandung pada Jumat (26/4/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

“Semoga rekor main futsal terlama di dunia ini bisa terpecahkah. Dan ini juga salah satu alat untuk membuat perguruan kita, negara kita terrekognisi di tingkat internasional,” kata Prof. Solehuddin.

Sementara itu, Founder Yayasan Free and Safe Indonesia Foundation Jorge Marquez menyampaikan bahwa pihaknya fokus dengan human trafficking karena hal itu adalah sesuatu yang terjadi di Indonesia.

Baca Juga:  Polda Jabar Janji Bakal Kawal dan Amankan Aksi Unjuk Rasa Secara Humanis

“Kami sebagai Indonesia harus melakukan sesuatu. Itu alasan Guinness World Records futsal itu hanya untuk orang lebih tahu apa itu human trafficking,” tandasnya.

Baca Juga:  Kasus Perpeloncoan Pramuka di SMA Negeri 1 Ciamis, Uu Ruzhanul Ulum Turun Tangan

Di tempat yang sama, Owner Global Pariwarna Solusindo (GPS) Vita Gandina sebagai penyelenggara menyatakan bahwa kampanye human trafficking lewat main futsal sangat menarik.

Baca Juga:  Ini Kronologi Ledakan Bom di Polsek Astanaanyar, Pelaku Sempat Acungkan Senjata Tajam

“Sebagai orang Indonesia kami harus membantu untuk kelancaran acara ini. Semakin menarik karena ada Guinness Wolrd Records, karena jarang di Indonesia,” ujar Vita. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News