Bazar UMKM Hingga Pentas Seni Religi Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76 di Purwakarta

Kegiatan Bazar UMKM di lapang pilar, Desa Sukamanah, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Serangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 digelar jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta. Dari mulai Bakti Sosial (Baksos), penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) hingga berbagai perlombaan.

Kali ini, Polsek Bojong, Polres Purwakarta menggelar kegiatan bazar UMKM di Lapang Pilar, Desa Sukamanah, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu (6/7/2022).

Baca Juga:  Wah! Hubungan Herman Suherman dan TB Mulyana Dikabarkan Renggang, Pemkab Cianjur Pecah?

Selain bazar UMKM, dalam kegiatan bertema ‘Nyukcruk Galur Ulama Kapungkur, Bojong NU Boga Carita’ juga digelar berbagai kegiatan seperti penampilan pentas seni religi, marching band dan ditutup dengan dzikir bersama.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, melalui Kapolsek Bojong, IPTU Budiman mengatakan, kegiatan yang di gelar di lapang pilar Desa Sukamanah, Kecamatan Bojong ini merupakan puncak perayaan Hari Bhayangkara ke 76 di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Pelajar Purwakarta Terima Perlengkapan Sekolah Dari Baznas Jabar

“Untuk Bazar UMKM ini diisi hasil para pelaku UMKM di setiap Desa yang ada di Kecamatan Bojong. Bazzar UMKM yang digelar ini sebagai mana arahan Pak Kapolda Jawa Barat dan Pak Kapolres Purwakarta sebagai bentuk komitmen Polres Purwakarta dan Polsek Bojong dalam mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ucap pria yang akrab disapa Abah Budiman itu.

Baca Juga:  Sejarah Baru Persahabatan Purwakarta-Bogor